40+ Manfaat Lidah Buaya (#Teruji Klinis) : Kesehatan dan Kecantikan


Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit


Selain untuk kesehatan dan untuk rambut, manfaat lidah buaya juga banyak digunakan untuk kulit. Berikut adalah informasi yang dapat anda jadikan pedoman dalam memanfaatkan lidah buaya untuk kulit.(Baca : Manfaat Lidah Buaya untuk Kulit)
1. Melindungi dari sengatan sinar matahari
Gel lidah buaya mudah diserap oleh tubuh, bahkan sampai pada lapisan epitel kulit, yang membuatnya dapat dengan mudah melindungi dan memberi kelembaban pada kulit.(Baca : Manfaat Cahaya Matahari, Manfaat Matahari Bagi Kehidupan Manusia, Manfaat Sinar Matahari Pagi)
2. Sebagai pelembab
Gel lidah buaya sangat mudah diserap oleh kulit, bagi anda yang sering make up mungkin gel ini adalah aplikasi yang tepat sebelum melakukan make up.
3. Penuaan dini
Seiring dengan bertambahnya usia, setiap orang mulai khawatir tentang penampilan garis-garis halus dan hilangnya elastisitas kulit. Lidah buaya mengandung antioksidan termasuk, beta karoten, vitamin C dan E yang dapat membantu meningkatkan kesehatan alami kulit dan menjaga kulit dari dehidrasi.
4. Mengurangi stretch mark
Stretchmark sering terjadi pada wanita yang melahirkan, dan membuatnya sangat menjengkelkan ketika memilikistretch mark. Gel lidah buaya dapat membantu menyembunyikan ini stretch mark dengan menyembuhkan luka-luka.

Pastinya anda sudah tidak ragu lagi dengan manfaat lidah buaya untuk rambut, kulit, dan kesehatan tubuh tentunya. Jadi mungkin anda sudah dapat berpikir untuk mulai memanfaatkannya.
Artikel kesehatan dan kecantikan :

11 komentar:

40+ Manfaat Lidah Buaya (#Teruji Klinis) : Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kulit Selain untuk kesehatan dan untuk rambut, manfaat lidah buaya juga banyak digunakan untuk kulit. Beri...